BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, merasa kaget dengan keputusan Edy Rahmayadi yang mengambil cuti dari jabatan Ketua Umum (Ketum) PSSI. Ia pun memberikan komentar tegas terkait cutinya mantan Pangkostrad tersebut.

Edy Rahmayadi cuti dari jabatan Ketum PSSI karena untuk lebih fokus mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara. Ia tidak mau menyalahgunakan jabatan sebagai Ketum PSSI untuk mengikuti Pilkada Sumatera Utara. Edy Rahmayadi merupakan calon gubernur Sumatera Utara untuk Pilkada 2018 berpasangan dengan Musa Rajeckshah.

Ia mulai cuti dari Ketum PSSI terhitung hari Senin (12/2). Nantinya, tugas Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI sementara waktu dipegang oleh Waketum PSSI, Joko Driyono, dibantu oleh Sekretaris Jenderal Ratu Tisha Destria dan anggota Komite Eksekutif (Exco).

Ketua Umum PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi. (Foto: PSSI)

"Saya kaget saja. Situasi perang begini kok cuti. Ini perang ini. Saya belum tahu alasannya. Saya hanya baca berita. Nanti kalau saya tahu alasannya apa," ucap Imam Nahrawi.

Apa yang dikatakan Imam Nahrawi soal perang adalah target Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 ditargetkan bisa meraih posisi empat besar.