Kompany: Man City Bukan Kejar Rekor, tetapi Gelar Juara

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 01 Desember 2017
Kompany: Man City Bukan Kejar Rekor, tetapi Gelar Juara
Vincent Kompany(zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Manchester City, Vincent Kompany menegaskan bahwa mencetak berbagai rekor bukan tujuan utama timnya melainkan trofi juara Premier League di akhir musim ini.

Seperti diketahui, armada Josep Guardiola memperlihatkan konsistensi dan penampilan luar biasa. Tim bermarkas di Etihad Stadium itu baru saja menorehkan catatan sejarah sebagai tim dengan kemenangan tandang beruntun sebanyak delapan kali.

Hebatnya, kemenangan dramatis 2-1 atas Southampton di lanjutan pekan 14 Premier League, Kamis (30/11/2017) tengah pekan lalu, memastikan Manchester Biru melanjutkan rekor menjadi 19 kemenangan di semua ajang secara beruntun.

"Rekor-rekor itu hanya pengalihan dari tujuan sebenarnya, yaitu meraih trofi. Tentu saja kami ingin membuktikan bahwa kami mampu mengalahkan siapa saja," ujar Kompany kepada Sky Sports.

"Namun target utamanya adalah untuk menjadi juara. Itu pun masih jauh. Sekarang, kami hanya perlu fokus memenangi laga selanjutnya," lanjutnya.

Meski begitu, Kompany mengaku bangga menjadi bagian dari sejarah Man City sebagai tim yang belum terkalahkan sejauh ini. Pemain Belgia ini berharap tren posiitf ini terus berlanjut memasuki masa jadwal yang padat di bulan Desember ini.

"Saya percaya bahwa di setiap laga kami punya kesempatan untuk menang. Setelahnya, berkaca pada pengalaman saya, menjadi bagian dari tim yang tak terkalahkan hingga akhir Desember itu bagus namun sulit," pungkasnya.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan