Kondisi Terkini Bek Tengah Persib Bandung Usai Alami Cedera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Februari 2018
Kondisi Terkini Bek Tengah Persib Bandung Usai Alami Cedera
Victor Igbonefo (kanan) bersama manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Victor Igbonefo akhirnya kembali bergabung dengan tim. Bahkan bek tengah naturalisasi asal Nigeria ini langsung terlibat dalam sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Rai Fitness, Jalan Cihampelas Kota Bandung, Jumat (16/2).

Berlatih di tempat fitness menjadi satu-satunya kegiatan yang bisa dilakukan selain berenang. Sebab cedera yang dialaminya bukan hanya lutut namun bagian engkel juga bermasalah.

"Kalau cederanya sudah membaik seratus persen. Tapi saya harus mulai dari gym dulu untuk penguatan otot," ungkap Victor seusai menjalani sesi latihan.

Menurutnya berlatih di tempat fitness merupakan rekomendasi dari Dokter Singapura yang selama ini merawatnya

"Tapi saya belum tahu berapa lama lagi saya sembuh. Dokter tim akan lihat perkembangan otot saya untuk bisa segera berlatih di lapangan," katanya.

Oleh karena itu, pemilik nomor punggung 32 ini berharap dalam waktu dekat cederanya semakin jauh membaik. Sehingga tak hanya berlatih di tempat fitnes namun juga bisa berlatih di lapangan seperti biasanya.

"Sebenarnya cedera saya sudah membaik tapi untuk bisa bermain kembali seperti biasa harus bertahap, diawali dengan gym dulu. Saya optimistis bisa main lagi saat Liga 1 bergulir nanti, semoga," harapnya.

Victor sendiri mengalami cedera tepat saat melawan PSM Makassar di laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 lalu. Sejak saat itu, Victor meninggalkan tim karena harus menjalani perawatan untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan