Direktur Keuangan Persebaya Tidak Terima Diusir Dari Kongres PSSI

satriasatria - Jumat, 11 November 2016
Direktur Keuangan Persebaya Tidak Terima Diusir Dari Kongres PSSI
foto: merahputih/derry-ridwansyah

Direktur Keuangan Persebaya Tidak Terima Diusir Dari Kongres PSSI- Direktur Keuangan Persebaya 1927 Moch Choesnoel Faried merasa kecawa dirinya harus keluar paksa dari ruang Kongres PSSI 2016, Hotel Mercure, Jakarta Utara, Kamis (10/11/16).

Menurut Faried, ada pihak yang mengaku sebagai perwakilan Persebaya Surabaya. Padahal, dirinyalah yang sah sebagai perwakilan dari Persebaya Surabaya.

"Mereka bukan dari Persebaya Indonesia. Karena yang mendapat mandat resmi dari Persebaya adalah saya. Tapi kenapa yang datang bukan dari PT Persebaya. Siapa yang memberi mandat kepada mereka," ujar Faried saat ditemui di ruang kongres PSSI, di Hotel Mercure, Jakarta Utara, Kamis (10/11/16).

Faried menambahkan, aturan mesti ditegakkan di PSSI. Hal ini sesuai dengan peraturan FIFA.

"Tapi aturan yang benar di mana. Kita pemilik yang sah suara Persebaya Surabaya, tapi kenapa diserahkan kepada mereka. Mereka itu siapa, dari mana mereka dapat dan duduk di situ. Itu milik kita, dan hak kita. Kita sudah dimenangkan di pengadilan, semuanya mulai dari logo dan semuanya," Tegasnya.

Selain itu, Faried juga menjelaskan bila mereka menggunakan nama dan logo Persebaya maka akan kena pelanggaran.

"Jika mereka menggunakan nama Persebaya, maka dia kena pelanggaran. Pastinya kami akan benar-benar menggunakan nama Persebaya, maka kami akan mencoba akan menggugat mereka," tuturnya.

Faried meluapkan rasa kekewaannya kepada Ketua Komite Pemilihan Kongres PSSI 2016 Agung Gumelar yang mengusirnya keluar.

"Tadi saya sudah meluapkan tapi ditahan Pak Agung. Mereka mengerti kekecewaan kita dan kekecewaan Bonek. Tapi intinya ke Pak Agung, kalau kita tidak diizinkan, mereka juga jangan diizinkan pula," tandasnya. (Abi)

Kongres pssi Pssi Letnan Jenderal Edy Rahmayadi Persebaya KLB Fifa
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan