Joko Driyono Dan Iwan Budianto Dampingi Edy Rahmayadi Di Kursi PSSI

satriasatria - Kamis, 10 November 2016
Joko Driyono Dan Iwan Budianto Dampingi Edy Rahmayadi Di Kursi PSSI
foto: merahputih/derry-ridwansah

Joko Driyono Dan Iwan Budianto Dampingi Edy Rahmayadi Di Kursi PSSI- Joko Driyono dan Iwan Budianto resmi mendampingi Edy Rahmayadi di kursi kepengurusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020.

Ya, Joko Driyono dan Iwan Budianto terpilih menjadi wakil ketua umum PSSI usai melalui proses pemilihan di Kongres PSSI Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (10/11).

Joko Driyono yang akrab disapa Jokdri itu terpilih setelah mengumpulkan 78 suara. Sedangkan, Iwan Budianto sukses meraih 73 suara.

Mereka berdua sukses mengalahakan Erwin Aksa yang hanya mampu meraih 31 suara, Hinca Pandjaitan 22 suara, Andi Rukman 1 suara, Erwin Budiawan 1 suara, dan Hadiyandra 1 suara serta 2 suara tidak sah.

Setelah ini keduanya akan mendampingi Edy Rahmayadi yang sebelumnya telah terpilih sebagai ketum PSSI dengan raihan 76 suara dari 107 pemilik suara sah.

Saat berita ini ditayangkan, Kongres PSSI yang bertepatan dengan hari Pahlawan ini masih terus berlangsung dengan agenda selanjutnya pemilihan 12 anggota komite eksekutif (Exco) PSSI. (Luh)

Pssi Letnan Jenderal Edy Rahmayadi Fifa Kongres pssi KLB Kemenpora Joko driyono Iwan budianto
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan