Terpilihnya Edy Rahmayadi Bangkitkan Optimisme Klub-Klub Sepak Bola

satriasatria - Jumat, 11 November 2016
Terpilihnya Edy Rahmayadi Bangkitkan Optimisme Klub-Klub Sepak Bola
Ketua Umum NJ Mania Farid bersama Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Jakarta, Kamis (10/11). (Foto Ist)

Terpilihnya Edy Rahmayadi Bangkitkan Optimisme Klub-Klub Sepak Bola- Terpilihnya Edy Rahmayadi menjadi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020 menerbitkan asa insan sepak bola di Tanah Air. Para suporter pendukung klub-klub di Indonesia menginginkan perkembangan sepak bola Tanah Air yang sudah lama minim prestasi bangkit kembali.

"Pertama kita ucapkan selamat untuk Pak Edy (Rahmayadi) yang telah terpilih sebagai ketua umum PSSI. Kami turut senang dengan hasil ini," ujar Farid, Ketua Umum North Jakarta (NJ) Mania, pendukung setia Persitara Jakarta Utara di sela Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (10/11/16).

Farid mengingatkan kepengurusan sepak bola tanah air mengalami dualisme selama bertahun-tahun. Hal ini dirasakan mengganggu perkembangan prestasi olahraga sepak bola.

"Sepakbola kita bertahun tahun terjadi dualisme yang sangat mengganggu perkembangan sepakbola kita, semoga PSSI segera bisa berbenah secara organisasi sehingga bisa membawa sepakbola Indonesia maju dan berprestasi di level Internasional," sambungnya.

Farid berharap Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mampu mampu menghidupkan Persitara yang telah mati suri sejak 2013 lalu. Mengenai hal ini sebenarnya sudah pernah diutarakan langsung saat Edy menyambangi Stadion Tugu beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya harapan kami itu sudah kami utarakan kepada Pak Edy beberapa waktu lalu. Saat ini kami datang hanya untuk memberikan dukungan kepada beliau (Edy) serta memberi ucapan selamat kepada beliau," tuturnya sambil tersenyum.

Di sela perbincangan, Farid langsung berdiri ketika Edy Rahmayadi tiba-tiba keluar dari ruangan kongres. Selanjutnya terjadi dialog ketika Farid menghampiri Edy.

"Pak Edy, izin saya dari NJ Mania Jakarta Utara," ucap Farid yang disambut senyuman oleh Edy serta langsung mengalungi syal khas Persitara serta melakukan foto bersama. Sesaat kemudian, Edy langsung masuk kembali ke ruangan kongres. (Luh)

Kongres pssi Pssi Fifa Letnan Jenderal Edy Rahmayadi KLB
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan