Kontra AEK Athens, Sinyal Merah bagi Montella

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 19 Oktober 2017
Kontra AEK Athens, Sinyal Merah bagi Montella
Vicenzo Montella (espnfc.com)

BolaSkor.com - AC Milan wajib bangkit! Itulah mungkin kata yang tepat menggambarkan kondisi tim papan atas Italia tersebut. Hasil kurang memuaskan di kompetisi lokal Serie A, juga menjadi sinyal merah karir pelatih Vicenzo Montella.

Tercatat Milan dalam delapan pertandingan di kompetisi Serie A, hanya mampu menuai empat kemenangan dan sisanya menelan kekalahan termasuk ketika keok dari tim sekota Inter Milan. Hasil ini membuat I Rossoneri tercecer di peringkat sepuluh tabel sementara.

Bila masih ingin mendapat dukungan dari petinggi Milan, Montella wajib memberikan kemenangan kala laga melawan AEK Athens dalam lanjutan penyisihan Grup D, Liga Europa Jumat (20/10) WIB.

Berbicara dalam sesi konfrensi pers jelang laga Liga Europa yang berlangsung di San Siro, mantan pelatih Fiorentina itu menegaskan tidak ada ultimatum pemecatan dari manajemen Milan meski mendapat hasil buruk sejauh ini.

"Bila ada yang salah, itu salah semua orang, kita harus menerima kritik, bahkan jika dilebih-lebihkan," kata Montella dilansir Goal.

"Klub membuat pilihan untuk saat ini dan sekarang, tapi yang terpenting untuk masa depan. Semua berjalan sesuai rencana disamping beberapa kekalahan yang harus saya tanggung," lanjutnya.

"Terpenting bagaimana mengamankan posisi lolos babak selanjutnya dan melanjutkan hasil bagus di Liga Europa," pungkasnya.

Sementara itu, AEK Athens akan mencari tahu kelemahan sang lawan dari penyerang mereka Marko Livaja yang notabene pernah merumput di Italia membela Inter. Pemain veteran Manolo Jimenez juga patut diwaspadai, berkat penampilan konsistennya sudah mengoleksi enam gol musim ini.

Klasemen grup D, Milan berada di puncak dengan perolehan enam poin. AEK Athens menempel ketat dengan mengantongi empat angka.


Prakiraan formasi:

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Bonucci, Musacchio, Rodriguez; Lucas Biglia, Calhanoglu, Kessie; Andre Silva, Suso, Borini.

AEK Athens (4-2-3-1): Anestis; Chygrynskiy, Rodrigo Galo, Vranjes, Helder Lopes; Mandalos, Bakakis; Johansson, Ajdarevic, Livaja; Klonaridis.

Preview
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan