Luciano Spalletti: Inter Milan Tak Terbebani Tuntutan Wajib Menang

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 21 Januari 2018
Luciano Spalletti: Inter Milan Tak Terbebani Tuntutan Wajib Menang
Luciano Spalletti (internazionale)

BolaSkor.com - Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti tak merasa terbebani dengan laga krusial melawan AS Roma, yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (22/1). Pasalnya jika kembali menelan kekalahan, posisi Nerazzurri terancam terlempar dari zona Liga Champions yang merupakan target mereka musim ini.

Sempat merasakan duduk di capolista, namun belakangan performa Inter Milan menurun drastis dan gagal mempertahankan puncak klasemen sementara Serie A karena tampil tak konsisten dalam beberapa laga terakhir.

Inter Milan yang belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, dituntut mengakhiri rentetan buruk mereka. Apalagi lawan yang dihadapi AS Roma yang hanya berjarak 3 poin dibawahnya. Meski, wajib memetik poin maksimal, Luciano Spalletti memastikan anak asuhnya tak terbebani di laga nanti.

"Musim ini masih panjang. Hasil pertandingan nanti memang penting, karena pertandingan besar seperti ini akan mempengaruhi banyak momentum. Namun masih ada banyak pertandingan lain yang harus kami mainkan," ujar Spalletti seperti yang dilansir Soccerway.

"Apapun bisa terjadi di sisa musim ini. Coba nanti kalian bandingkan papan klasemen di tengah musim sekarang dengan papan klasemen di akhir musim nanti," ungkap pelatih 58 tahun tersebut.

Inter Milan
Posts

239

Bagikan