Kontra Barito, Bustomi Diragukan Tampil

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Kontra Barito, Bustomi Diragukan Tampil
Kontra Barito, Bustomi Diragukan Tampil

Malang - Gelandang Arema Cronous, Ahmad Bustomi, diragukan bisa tampil di laga menghadapi Barito Putera di lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2014, Sabtu (9/8) mendatang.

Dilansir laman resmi Arema, tim pelatih Singo Edan mengaku tidak ingin ambil resiko dengan kondisi cedera pemain 29 tahun itu bila menurunkannya dalam laga kontra Barito.

Manajemen dan pelatih berharap cedera Bustomi segera pulih sebelum babak delapan besar ISL berjalan. Hingga saat ini, Bustomi tengah menjalani pemulihan cedera.

"Sebenarnya, perkembangan Bustomi terus membaik, apalagi setelah menjalani fisioterapi. Namun, tetap saja kondisinya belum memungkinkan untuk diturunkan dalam pertandingan resmi," kata pelatih Arema, Suharno, yang dilansir laman resmi klub, Rabu (6/8).

Suharno sendiri tidak merasa resah tanpa kehadiran Bustomi. Menurutnya, masih ada pemain lain yang masih bisa dimainkan seperti I Gede Sukadana, Juan Revi, Hendro Siswanto maupun Arif Suyono.

Sementara, untuk laga melawan Barito nanti, Arema juga belum memastikan untuk memainkan Gustavo Lopez dan Kurnia Meiga. Sebab keduanya masih berada di Jakarta untuk bergabung dengan tim ISL Stars yang akan menghadapi Juventus pada 6 Agustus 2014.

Arema cronous vs barito Arema cronous Indonesia Super League 2014 Pelatih Arema suharno Ahmad bustomi
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan