Kontra Man City, Salah Siap Perkuat Liverpool

Kontra Man City, Salah Siap Perkuat Liverpool Mohamed Salah (liverpoolfc)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dipastikan turun bertanding saat timnya menjamu Manchester City pada pekan ke-23 dalam lanjutan Premier League, Minggu (14/1). Kehadiran bintang asal Mesir ini jelas menjadi amunisi berharga bagi The Reds untuk memetik tiga angka di laga nanti.

Salah diketahui sudah absen selama dua pertandingan terakhir Liverpool setelah mengalami masalah cedera pangkal paha. Akibat cedera tersebut, pemain berusia 25 tahun itu dikhawatirkan bakal menepi dalam waktu yang lama.

Beruntung, usai menjalani berbagai rangkaian medis Salah dinyatakan tak mengalami cedera serius. Jurgen Klopp pun mengkonfirmasi sang pemain telah fit dan sudah mengikuti latihan bersama rekan setimnya. Klopp mengaku kesembuhan Salah menjadi kabar mengembirakan jelang melawan tim kuat Man City.

"Jika tak ada masalah, Mo (Salah) akan kembali. Dia benar-benar sudah berlatih dengan normal,” kata Klopp seperti dikutip Tribal Football.

"Dia sangat penting bagi Liverpool. Tim kami jelas semakin kuat oleh kehadirannya," jelasnya.

Klopp memang sangat berharap banyak pada kontribusi Salah musim ini. Pasalnya mantan winger Chelsea dan AS Roma ini tengah on fire dengan menyumbangkan 23 gol di berbagai kompetisi sejauh ini.

Leave a Comment