Kontra Napoli, Peluang Higuain Tampil 50 Persen

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 28 November 2017
Kontra Napoli, Peluang Higuain Tampil 50 Persen
Giuseppe Marotta (zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan penyerang Gonzalo Higuain hanya punya peluang 50 persen untuk tampil melawan Napoli, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB.

Setelah melalui rangkaian operasi di bagian jari tangan kirinya Higuain akhirnya dinyatakan berhasil. Namun pihak Bianconeri belum bisa memastikan Higuain bisa tampil penuh bersama Juventus. Pemain berusia 29 tahun ini dikabarkan masih membutuhkan istirahat agar pemulihan jarinya berjalan lancar.

Marotta pun mengakui bahwa peluang bomber andalan asal Argentina itu masih terbuka kemungkinan bermain di lapangan, meski peluang hanya 50 persen saja.

"Higuain? Saya kira ada kemungkinan 50 persen melihat dia tampil bersama Juve di lapangan melawan Napoli," ujar Marotta menurut Football Italia.

Kemenangan tentu harga mati bagi Juventus. La Vecchia Signora tertinggal empat poin dari Napoli di puncak klasemen. Dengan tiga poin, maka selisih hanya tinggal satu angka saja. Namun, Marotta mengatakan laga melawan Napoli tidak akan menentukan hasil di akhir musim nanti.

"Ini pertandingan penting melawan Napoli, tapi saya rasa ini tidak akan menentukan akhir musim ini. Tentu kami akan berusaha menghormatinya dengan cara yang terbaik. Umumnya permainan ini datang saat Juventus tidak berada di puncak, tapi kami sadar betapa sulitnya pertandingan nanti. Meski kami menghormati Napoli, kami tidak takut," tandasnya.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan