Kontra Newcastle, Setan Merah Pasang Duet Lukaku dan Ibrahimovic

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 18 November 2017
Kontra Newcastle, Setan Merah Pasang Duet Lukaku dan Ibrahimovic
Jose Mourinho (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyatakan keinginan untuk memasang dua bomber andalan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic di lini depan Setan Merah pada pertandingan kontra Newscast United, Minggu (19/11/17).

Diketahui sebelumnya, Ibrahimovic telah lama absen akibat dihantam cedera lutut parah pada bulan April lalu. Namun dalam proses penyembuhannya menunjukkan perkembangan yang di luar ekspetasi dan kemungkinan besar bisa bermain akhir pekan ini.

Mourinho pun menyambut bahagia kembalinya penyerang berusia 36 tahun ini. Pasalnya, manajer asal Portugal itu selama ini hanya bergantung kepada Lukaku di lini depan. Apalagi pemain asal Belgia ini dalam periode menurun setelah mandul di tujuh laga terakhir bersama MU.

Mourinho kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada Lukaku dan Ibrahimovic berduet bersama di lapangan untuk pertama kali.

"Ibrahimovic pemain yang bisa bermain di manapun. Musim ini kami sering bermain dengan dua striker. Kami bermain dengan dua striker pada beberapa kesempatan. Terutama saat kami menggunakan tiga bek, dan dua bek sayap yang membuat kami bisa main dengan dua striker," jelas Mourinho dilansir Goal International.

"Kami selalu siap melakukan itu. Kami sudah mempersiapkan sejak pra musim. Jadi karena bisa bisa main bersama, tidak ada masalah," ungkapnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan