Kontra PSG, Barcelona Akan Turunkan Rafinha

genjigenji - Selasa, 14 Februari 2017
Kontra PSG, Barcelona Akan Turunkan Rafinha

Kontra PSG, Barcelona Akan Turunkan Rafinha-Rafinha dikabarkan telah sembuh dari cedera dan akan kembali membela Barcelona pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions kontra PSG.

Gelandang 24 tahun itu mendapatkan cedera patah hidung pada pertadingan melawan Athletic Bilbao, setelah Ia bertabrakan dengan rekan setimnya, Marc Andre ter Stegen.

Barcelona Mengonfirmasi bahwa Rafinha mengalami cedera patah hidung yang cukup serius, setelah pertandingan tersebut selesai. dan dia bahkan telah diperkirakan akan absen selama tiga minggu untuk memulihkan cederanya.


Pekan ini Barcelona akan bertandang ke markas Paris Saint Germain, Blaugrana telah meliris nama-nama yang akan dibawa Luis Enrique ke Parc Des Princes. salah satu nama yang masuk dalam daftar tersebut adalah Rafinha.

Dan yang tidak kalah mengejutkan adalah nama Gerard Pique, Pique juga dimasukan kedalam daftar pemain yang akan bertanding di Paris.

Sang Pemain berusia 30 tahun sendiri, sempat dibangku cadangkan Enrique saat timnya melawan Deportivo Alaves akhir pekan lalu.


Enrique Luis enrique Rafinha Gerard Pique Barcelona PSG
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan