Tottenham Vs Real Madrid: Zidane Dipusingkan Krisis Pemain

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 31 Oktober 2017
Tottenham Vs Real Madrid: Zidane Dipusingkan Krisis Pemain
Zinedine Zidane 9zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk menerpa Real Madrid. Sejumlah pilar mereka yakni, Isco, Raphael Varane, Gareth Bale, dan Keylor Navas, kemungkinan tidak akan tampil pada pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, pada Kamis (2/11) dini hari WIB.

Sebelumnya, pelatih El Real Zinedine Zidane memprediksi winger lincah Bale dapat segera pulih dari cedera betis, saat berjumpa dengan klub lamanya. Namun sang pelatih harus menelan kekecewaan, bintang Wales itu justru harus berlatih terpisah bersama rekan setimnya di Valdebebas awal pekan ini.

Navas, juga masih diragukan untuk tampil di Wembley kontra Tottenham. Kiper berkebangsaan Kosta Rika itu yang sudah absen selama tiga pertandingan masih mengalami cedera abductor.

Dilansir Soccerway, usai kekalahan 1-2 dari Girona di La Liga Spanyol, dua pemain Madrid Varane dan Isco masih menjalani perawatan oleh tim medis klub. Keduanya pun tampak berlatih terpisah dan hanya melakukan latihan ringan.

Selain itu absennya Dani Carvajal dan Matteo Kovacic, semakin membuat Zidane sulit meramu formasi terbaiknya jelang bentrok melawan pasukan Maurico Pochettino tersebut.

Saat ini, Madrid dan Spurs mengumpulkan poin sama di Grup H dan kemenangan akan menjamin tim lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan