Kontrak Akan Habis, Gianluigi Buffon Ingin Bertahan di Juventus

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 27 Januari 2018
Kontrak Akan Habis, Gianluigi Buffon Ingin Bertahan di Juventus
Gianluigi Buffon (zimbio)

BolaSkor.com - Gianluigi Buffon mengisyaratkan bersedia bertahan di Juventus untuk beberapa tahun ke depan, namun jika manajemen Bianconeri masih membutuhkan jasanya dia siap bertahan lebih lama.

Buffon berusia 40 tahun pada Minggu 28 Januari. Kontraknya bersama klub asal Turin itu akan kadaluarsa per Juni 2018 mendatang. Sang kiper veteran itu pun digadang-gadang akan pensiun menyusul pengunduran diri dari timnas Italia.

Akan tetapi, Gianluigi Buffon mengatakan akan bertemu dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli soal masa depannya. Ia pun membuka peluang tetap bermain di musim depan, kalau klubnya memang menginginkan bertahan.

"Saya akan segera bertemu dengan presiden (Andrea) Agnelli dan kami akan membicarakannya (masa depannya). Saya menginginkan yang terbaik dari tim, apakah Juventus menganggap saya masih penting," kata Buffon kepada La Repubblica

"Saya menginginkannya, tapi solusi terbaik harus ditemukan bersama klub, membangun bersama - jika mungkin - jalur logis dan bersama," lanjutnya.

"Bisakah saya pergi ke tempat lain jika saya tidak ditawarkan kontrak baru? Buat saya, Juventus atau tidak sama sekali," tandasnya.

Juventus
Posts

239

Bagikan