Krisis Real Madrid: Lebih Dekat ke Zona Degradasi daripada Kejar Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 15 Januari 2018
Krisis Real Madrid: Lebih Dekat ke Zona Degradasi daripada Kejar Barcelona
Selebrasi Barcelona dan Kekecewaan Cristiano Ronaldo. (zimbio)

BolaSkor.com - Habis sudah harapan Real Madrid untuk mempertahankan gelar juara La Liga usai kalah 0-1 oleh Villarreal di kandang sendiri. Kini tim asuhan Zinedine Zidane bahkan terancam keluar dari empat besar klasemen.

Di lain pihak Barcelona masih saja stabil mendulang tiga poin. Bahkan Barcelona bisa membawa pulang tiga poin dari Anoeta, tempat yang dalam sepuluh tahun terakhir menjadi neraka bagi mereka.

Saat ini Real Madrid tertinggal 19 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak. Melihat peraihan angka yang diraih, selisih Real Madrid dengan zona degradasi justru lebih sedikit daripada rentang dengan Barcelona.

Madrid saat ini mengoleksi 32 poin atau tertinggal 19 poin dari Barcelona. Di zona degradasi Deportivo La Coruna mengumpulkan 16 poin atau berselisih 16 poin dari Real Madrid. Ya, Real Madrid kini lebih dekat ke zona degradasi daripada ke Barcelona.

Saat ini target paling realistis bagi Los Blancos adalah mempertahankan posisi di zona Liga Champions. Akan menjadi petaka jika Real Madrid, kolektor trofi Liga Champions terbanyak tak mendapatkan jatah tampil musim depan.

Berita Terkait:

- Krisis Real Madrid: 4 Opsi Taktik Zinedine Zidane

- Krisis Real Madrid: Barisan Serang Tanpa Amunisi

- Krisis Real Madrid: Butuh Penembak Jitu

Real Madrid La liga
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.080

Bagikan