BolaSkor.com - Real Madrid kembali gagal memetik poin sempurna usai menelan kekalahan di kandang sendiri di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga, Sabtu (13/1). Los Blancos kalah tipis 0-1 oleh gol tunggal penyerang Villarreal saat tiga menit jelang berakhirnya laga.

El Real kini dihadapkan situasi sulit untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar juara. Mereka sudah tertinggal jauh 16 poin dari rivalnya Braceloba yang berada si singgasana klasemen sementara.

Salah satu bintang Madrid, Toni Kroos pun mengaku sudah tak memikirkan lagi bagaimana peluang mempertahankan gelar melainkan hanya fokus bermain di setiap laga untuk sekedar meraih jatah lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saat ini, yang terpenting bagi kami adalah lolos ke Liga Champions musim depan. Saya rasa itu adalah target yang harus kami pasang musim ini, mengingat 16 poin bukan jarak yang dekat,” ujar pemain usia 28 tahun tersebut.

“Saat ini situasi memang sulit, tapi saya yakin kami akan memenangi pertandingan lagi, musim masih panjang dan kami akan mendapatkan hasil yang maksimal,” tambah gelandang timnas Jerman tersebut.