Kroos Puas Madrid Mampu Kalahkan Celta Vigo

satriasatria - Senin, 29 Agustus 2016
Kroos Puas Madrid Mampu Kalahkan Celta Vigo
©realmadrid

Kroos Puas Madrid Mampu Kalahkan Celta Vigo- Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku ia merasa puas dapat menjadi penentu kemenangan timnya atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada Minggu (28/08/16) dini hari WIB. Kroos menjadi pencetak gol sembilan menit sebelum berakhirnya pertandingan.

"Mereka (Celta Vigo) terus bekerja keras sepanjang babak pertama dan membuat kami kesulitan bermain dengan tempo yang kami inginkan. Pada babak kedua kami mampu tampil lebih baik, menekan mereka pada daerah pertahanan mereka dan menciptakan banyak peluang. Kami pantas mendapat kemenangan ini," ungkap Toni Kroos dalam wawancara pasca pertandingan kepada situs resmi Real Madrid.

Pada babak pertama, Real Madrid memang tidak mampu mencetak gol dan juga mengalami kesulitan untuk menciptakan peluang yang mengancam gawang yang dijaga Sergio Alvarez dan rekan-rekannya.

Tim asuhan Zinedine Zidane ini membuka keunggulan pada menit ke-60 melalui Alvaro Morata, sebelum Fabio Orellana menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian. Madrid berhasil mendapatkan tiga poin melalui gol Toni Kroos menit 82, jelang berakhirnya pertandingan.



"Saya tidak tahu apakah gol ini dapat disebut sebagai gol terbaik saya, yang jelas gol ini sangat penting bagi tim. Saya merasa puas mendapat hasil ini, kami harus berjuang keras sepanjang 90 menit menghadapi tim yang berkualitas. Hal ini menjadi pertanda yang positif bagi Real Madrid," tutup Kroos mengenai kemenangan timnya atas Celta Vigo.

Sumber : Real Madrid
Real Madrid Celta vigo Liga bbva
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan