Kroos: Zidane Pelatih Yang Sempurna

Kroos: Zidane Pelatih Yang Sempurna ┬ęGetty Images/Lars Baron

Kroos: Zidane Pelatih Yang Sempurna- Gelandang Real Madrid, Toni Kroos telah membandingkan gaya kepelatihan manajer El Real, Zinedine Zidane dengan gaya melatih manajer di Jerman. Menurut Kroos Zidane memiliki etos pekerja keras dan mampu menerjemahkan taktik dengan jelas kepada para pemain, persis seperti gaya pelatih khas Jerman.

Berbicara kepada Marca, Kroos mengatakan bahwa Zidane menuntut banyak dari pemainnya dalam pelatihan serta dalam pertandingan, tapi Zidane juga tau bagaimana cara mengontrol ego para pemain bintang di skuat Madrid.

"Kami semua bekerja sangat keras, terutama selama beberapa minggu pertama pra-musim. Zidane tampak seperti orang Jerman karena pekerjaan yang ia lakukan dengan kami," ujar Kroos.

"Dia memiliki visi yang jelas dan ia selalu bekerja keras dalam sesi latihan, agar para pemain mengerti saat mereplikasikannya di lapangan."

©David Ramos/Getty Images Europe



Real Madrid telah menyelesaikan tur pra musimnya di Amerika Serikat pada Rabu (02/08/17) malam, dengan kemenangan adu penalti 4-2 atas MLS All-Stars, namun Zidane terlihat tidak senang dengan penampilan timnya yang akan memasuki musim perdana La Liga 2017/18.

Usai kekalahan atas Manchester City, Manchester United dan Barcelona, Zidane berbicara kepada ESPN: " Secara keseluruhan hasil yang kami dapat selama tur pra-musim sangat buruk, hasilnya negatif dimana kami hanya menang satu dari empat pertandingan.

Real Madrid akan memulai La Liga dengan pertandingan pembuka menghadapi Deportivo La Coruna dan Zidane berharap bahwa hasil dalam pra-musim tidak mempengaruhi performa mereka di laga nanti.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment