Kylian Mbappe Akan Perpanjang Kontrak di AS Monaco

Kylian Mbappe Akan Perpanjang Kontrak di AS Monaco ┬ęGetty Images/Richard Heathcote

Kylian Mbappe Akan Perpanjang Kontrak di AS Monaco- Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev mengungkapkan bahwa pihak klub saat ini sedang dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru untuk Kylian Mbappe. Vadim juga turut menyangkal laporan yang menyebut bahwa Monaco menyetujui kesepakatan transfer dengan Real Madrid.

"Saya jamin tidak ada kesepakatan dengan klub,” katanya, dikutip Eurosport. “Kami memiliki permintaan yang sangat besar untuk Mbappe. Dia prospek terbesar di dunia sepakbola."

Dia menambahkan: "Kami dalam diskusi lebih perpanjangan kontrak dengan Kylian dan kami berharap untuk mencapai kesepakatan."

Pemain berusia 18 tahun memang tengah santer dikabarkan menjadi buruan utama pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Zidane tengah mencari striker baru usai Alvaro Morata memutuskan hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid kabarnya siap memecahkan rekor transfer dunia dengan biaya transfer senilai 160 juta pound untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Selain Madrid, Manchester City juga dikabarkan masuk dalam perburuan penyerang internasional Perancis itu.

Monaco awal bulan ini mengeluh pendekatan ilegal untuk Mbappe oleh beberapa klub top Eropa. Ligue 1 juara mengklaim bahwa klub-klub besar Eropa melakukan kontak dengan pemain depan asal Prancis tanpa izin.

Man City diyakini menjadi satu-satunya klub Inggris yang dituduh berpotensi menekan up Mbappe. The Citizens masih dilaporkan memiliki minat dalam penandatanganan Mbappe, meskipun mereka telah menerima selama dua hari lalu bahwa ia tampaknya ditakdirkan untuk Real Madrid.

Manajer Pep Guardiola mengakui bahwa kekayaan City mungkin tidak cukup dalam dirinya sendiri untuk mengamankan penandatanganan Mbappe.

"Pada akhirnya jika tergantung pada apa pemain, agen dan klub inginkan, bukan kekuasaan hanya ekonomi," katanya.

"Logikanya pemain terbaik hanya pergi ke tim terbaik.


Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment