Laga Derby Manchester Berujung Keributan

BolaSkorBolaSkor - Senin, 11 Desember 2017
Laga Derby Manchester Berujung Keributan
Bek Man City Nicolas Otamendi saat merayakan gol kemenangan atas MU (skysport)

BolaSkor.com - Derby Manchester dikabarkan berujung keributan. Kedua kubu yang bersitegang ini terlibat adu mulut yang berakhir dengan keributan usai laga di ruang ganti pemain.

Kekalahan Manchester United 1-2 atas Manchester City di Old Trafford Minggu, (10/12) sore waktu setempat, ternyata masih menyisakan cerita yang tidak menyenangkan. Seperti dilansir The Sun, sejumlah pemain, staf MU dan termasuk manajer Jose Mourinho disebut-sebut terlibat dalam pertikaian di ruang ganti Man City.

Mourinho yang kesal dengan perayaan berlebihan skuat Josep Guardiola berusaha menegur. Namun teguran itu tidak ditanggapi, justru salah satu kiper Man City Ederson Moraes memancing emosi dengan teriakan yang lantang.

Akibatnya, karena situasi sedang memanas maka terjad insiden yang tidak diinginkan. Sejumlah pemain MU diantaranya Romelu Lukaku dan pelatih kiper Setan Merah, Silvino Louro, melemparkan kata kata kasar, yang diikuti staf MU lainnya.

Bahkan, Mourinho dikabarkan terkena sebuah lemparan botol air minum di kepalanya. Sementara di pihak Man City, asisten manajer Mikel Arteta, mengalami luka yang membuatnya berdarah dibagian alis.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak atas insiden memalukan tersebut. Hasil dari kekalahan ini, membuat peluang MU dalam perebutan juara semakin sulit. Man City saat ini kian kokoh di singgasana dengan unggul 11 poin.

Manchester City Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan