Laga PS TNI Vs Persipura Resmi di Stadion Patriot

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 Oktober 2017
Laga PS TNI Vs Persipura Resmi di Stadion Patriot
Persipura Jayapura Vs PS TNI di putaran pertama Liga 1. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Pertandingan pekan ke-33 Liga 1 yang mempertemukan PS TNI kontra Persipura Jayapura resmi dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (04/11/17) sore WIB. Hal ini dikarenakan Stadion Pakansari sudah mulai untuk melakukan renovasi demi perhelatan Asian Games 2018.

"Kami menggelar pertandingan home melawan Persipura tanggal 4 mendatang di Stadion Patriot. Karena Stadion Pakansari direnovasi bagian dalamnya, sehingga tidak bisa dipakai," ungkap Manajer PS TNI, Mayjen Rudi Yulianto.

"Ada ada alternatif lainnya, yaitu Stadion Mini Persikabo, tapi sesuai dengan komunikasi yang kami lakukan dengan LIB (PT Liga Indonesia Baru), stadion itu dinilai tidak layak untuk menggelar Liga 1. Kami pun mencoba memakai Stadion Wibawa Mukti, tapi berbenturan dengan agenda Timnas Indonesia. Akhirnya kami pilih Stadion Patriot," tambahnya.

Sementara itu, pihak panitia pelaksana pertandingan (panpel) PS TNI sudah menyiapkan segala keperluan untuk menggelar pertandingan menghadapi Persipura.

"Hari ini kami sudah melihat langsung stadionnya. Soal keamanan tidak jauh berbeda dengan di Stadion Pakansari. Kami sudah koordinasi dengan pihak terkait, Polres Bekasi, Kodim, dan Garnisun," ujar Ketua Panpel Letkol Ras Bangun.

Persipura jayapura PS TNI Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan