Laga Tunda Borneo FC Vs Persib Resmi Digelar 08 November

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 Oktober 2017
Laga Tunda Borneo FC Vs Persib Resmi Digelar 08 November
Persib Bandung Vs Borneo FC di putaran pertama Liga 1. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya memastikan bahwa laga tunda Borneo FC Vs Persib Bandung tersaji pada tanggal 08 November 2017 mendatang. Laga ini akan digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur.

Awalnya, laga kedua tim tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, 16 September lalu. Namun, sanksi empat laga kandang usiran yang didapat Borneo FC dari Komisi Disiplin PSSI, membuat LIB menunda laga tersebut. Ketika itu, Borneo FC mendapat sanksi tersebut usai melakukan teror terhadap wasit asing.

"Bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Liga 1 2017 antara Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung pada tanggal 8 November 2017 pukul 15.00 WIB (16.00 WITA), di Stadion Mulawarman, Bontang dengan status tanpa penonton," tulis surat keputusan PT LIB, seperti dilansir laman resmi Persib.

Persib dan Borneo sendiri memiliki posisi yang tidak berbeda jauh di klasemen sementara Liga 1. Tim Maung Bandung berada di tempat ke-11 dengan raihan 41 poin dari 31 laga. Sementara itu, Tim Pesut Etam ada di posisi ke-8 dengan 46 poin dari 31 laga.

Tak hanya laga Borneo FC Vs Persib, pertandingan tunda di Liga 1 lainnya adalah Madura United FC menjamu Bhayangkara FC.

Persib Bandung Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan