Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-22 vs Persija Tidak Live

Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-22 vs Persija Tidak Live

Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-22 vs Persija Tidak Live- Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba melawan Persija Jakarta pada Rabu (05/04/17) malam. Laga uji coba yang digelar di Stadion Pakansari itu tidak disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla menyatakan akan memberikan perlawanan maksimal kepada tim Macan Kemayoran besutan pelatih Stefano Teco Cugurra. Sementara bagi Persija laga uji coba ini akan menjadi laga pemanasan bagi timnya dalam menyambut kompetisi Liga Gojek Traveloka 2017 yang akan bergulir pada 15 April 2017 mendatang.

Bagi timnas Indonesia U-22 laga melawan Persija nanti merupakan laga uji coba yang kedua pada musim ini. Sebelumnya Garuda Muda lebih dulu menggelar laga uji coba kontra Myanmar pada 21 Maret lalu. Hasilnya Indonesia U-22 harus menyerah 1-3 dari Myanmar dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Saat laga uji coba melawan Myanmar, pertandingan disiarkan langsung melalui televisi nasional. Namun saat jumpa Persija laga tidak akan disiarkan secara langsung. Kepastian itu diungkap Yeyen Tumena selaku ketua panitia pelaksana.

"Laga Persija melawan timnas Indonesia tidak live, saya tidak tahu apa alasannya. Coba tanyakan saja dengan Pak Gede Widiade," ujar Yeyen kepada para awak media.

Pihak panitia penyelenggara hanya menyediakan tiket sebanyak 20 ribu untuk laga Persija melawan timnas Indonesia U-22. Terdapat dua kategori tiket yang dijual, yakni kelas reguler seharga Rp 50 ribu dan kelas VIP yang dibanderol Rp 100 ribu. Kick-off pertandingan Persija melawan timnas Indonesia U-22 akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment