Lallana: Saya Berharap Pemain Besar Ada Di Anfield

Lallana: Saya Berharap Pemain Besar Ada Di Anfield ©Jan Kruger/Getty Images Europe

Lallana: Saya Berharap Pemain Besar Ada Di Anfield - Adam Lallana mengaku tidak takut dengan aroma kompetisi yang semakin tajam terasa di Anfield.

Liverpool berharap banyak bisa mencatat prestasi dalam Premier League dan Liga Champions musim depan. The Reds sejauh ini sudah berhasil mendatangkan nama-nama seperti Mohamed Salah, Dominic Solanke, dan Andy Robertson.

Namun alih-alih merasa khawatir tempatnya di tim inti akan tergusur, Lallana mengaku senang dengan kehadiran pemain anyar dan siap menyambut nama-nama baru lainnya di masa mendatang.

"Saya ingin pemain terbaik dikaitkan dengan Liverpool dan datang ke Liverpool, " tutur Lallana pada Goal International.

"Jika anda bicara dari sudut pandang pribadi, tekanan untuk menjadi lebih baik dan kompetisi untuk merebut tempat amat sehat. Itulah yang kami butuhkan. "

"Tahun lalu, pelapis kita mungkin tidak sekuat yang kami harapkan. Jika abdi ingin meraih sesuatu, aku membutuhkan pelapis yang sepadan. Manajer kini bisa memasukkan kecepatan dan juga gol dengan tokoh lainnya. "

"Kami membutuhkan skuat yang kuat & pemain yang siap. Ini semua bagus. Kami bukan butuh perubahan besar, hanya sedikit peningkatan. "

Leave a Comment