Lama Menghilang, M. Ridwan Kembali ke Sriwijaya FC

satriasatria - Selasa, 07 Februari 2017
Lama Menghilang, M. Ridwan Kembali ke Sriwijaya FC

Lama Menghilang, M. Ridwan Kembali ke Sriwijaya FC- Winger Explosive, M. Ridwan memutuskan kembali ke Sriwijaya FC untuk menghadapi pertandingan melawan Bali United. M. Ridwan sebelumnya sempat menghilang setelah berakhirya turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) musim lalu.

Rekan satu paketnya di Persib Bandung, yakni Supardi, Achmad Jufriyanto dan Firman Utina telah lebih dulu bergabung dengan SFC dan tengah menjalani pemusatan latihan. M. Ridwan akhirnya memutuskan menyusul skuat SFC ke Bali, untuk menjalani laga perdana di Piala Presiden 2017.

"M Ridwan sudah bergabung kembali bersama SFC, dia memang masih terikat kontrak dengan SFC," kata Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris.

Menurut Haris, masuknya Ridwan kembali ke SFC, membuat SFC bertambah pemain sayap (winger). Selain seorang winger, Ridwan juga bisa diturunkan menjadi wing bek.

"Ridwan punya niat baik menyelesaikan kontraknya bersama SFC, kami hargai itu. Tapi soal dimainkan atau tidak itu wewenang pelatih," ucap Haris. Sebelum M Ridwan masuk, SFC baru saja mencoret winger Dedi Hartono, Senin (06/02/17).

Persib Bandung M. Ridwan Sriwijaya fc Piala Presiden 2017 Torabika soccer champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan