Lampard Beri Saran Terry untuk Hengkang dari Chelsea

Lampard Beri Saran Terry untuk Hengkang dari Chelsea

Lampard Beri Saran Terry untuk Hengkang dari Chelsea-Legenda Chelsea, Frank Lampard menyarankan John Terry untuk tinggalkan Chelsea di musim depan.

Hal itu disampaikan Lampard setelah ia melihat kondisi mantan rekan setimnya di chelsea musim ini. Terry memang tidak banyak mendapatkan waktu bermain musim ini, dimana ia kalah bersaing dengan Gary Cahill, Kurt Zouma dan David Luiz.

Lampard menilai bahwa Terry masih layak untuk bermain di Premier League. Jika sang kapten ingin bermain secara reguler, maka tidak jalan lain selain meninggalkan chelsea di akhir musim nanti.



"Saya rasa tak ada yang berubah sedikit pun mengenai perasaan saya terhadap Chelsea dan saya juga tidak berpikir tentang perasaan mereka terhadap saya akan berubah atau tidak. Saya sudah berikan seglanya untuk klub dan tentu john juga melakukan hal yang sama," ucapnya kepada ESPN.

"Saya tahu apapun yang dilakukan John, dia akan menjadi legenda Chealsea, kecuali ia bergabung dengan Tottenham. Dan saya rasa dia tidak akan bergabung dengan Tottenham namun ia harus membuat keputusan sekarang."

"Dia masih bisa bermain di Premier League, atau di luar negeri, atau memasuki dunia manajerial. itu adalah keputusan yang haerus dia buat dan saya rasa fans Chelsea bisa menghormati keputusan tersebut."

Leave a Comment