Lampard Sambut Baik Peluang Jadi Direktur Teknik Chelsea

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 10 November 2017
Lampard Sambut Baik Peluang Jadi Direktur Teknik Chelsea
Frank Lampard saat berkostum Chelsea (zimbio)

BolaSkor.com - Kepergian Michael Emenalo membuat kursi jabatan direktur teknik Chelsea lowong. Legenda The Bleus Frank Lampard digadang gadang berpeluang besar mengisi posisi tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, secara mengejutkan Emenalo mengundurkan diri dari jabatan sebagai direktur teknik. Pria asal Nigeria itu telah mengabdi hampir 10 tahun lamanya dan disebut sebagai sosok kepercayaan sang pemilik Roman Abramovich.

Lampard yang pernah mengenal sosok Emenalo selama tujuh tahun di Chelsea, mengakui perannya turut berjasa mengangkat pamor Chelsea sebagai klub papan atas Eropa.

"Saya bekerja dengan Emenalo selama tujuh atau delapan tahun dan perannya di klub bertepatan dengan periode paling sukses dalam sejarah Chelsea, jadi saya pikir dia pantas mendapat banyak pujian. Semua orang di Chelsea mendoakan dia yang terbaik," ujar Lampard seperti dilansir Mirror.

Ketika Lampard ditanya perihal kemungkinan dirinya layak menggantikan Emenalo,pemain yang pernah berkostum Chelsea pada 2001-2014 itu pun menyambut dengan terbuka."Soal diri saya sendiri, saya tidak tahu. Saya bagian dari Chelsea dan saya ingin terlibat dengan klub dalam jangka panjang, jadi mari lihat saja nanti," kata pria berusia 39 tahun tersebut.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan