Lawan Arsenal, Bakal Jadi Laga Emosional bagi Chamberlain

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Desember 2017
Lawan Arsenal, Bakal Jadi Laga Emosional bagi Chamberlain
Alex Oxlade-Chimberland (liverpoolfc)

BolaSkor.com - Winger Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain mengakui bakal melakoni laga penuh emosional ketika menghadapi mantan timnya Arsenal akhir pekan ini.

Liverpool bakal melakoni laga berat saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, pada Sabtu (23/12) dini hari WIB. Bagi Chamberlain laga ini dipastikan akan sangat spesial serta penuh emosional mengingat untuk pertama kalinya Arsenal bakal menjadi lawannya.

Tak dipungkiri Chamberlain telah dibesarkan dan banyak menghabiskan karier selama berkostum Arsenal. Namun, kebersamaan mereka pun berakhir setelah The Gunners sepakat melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan bandrol 40 juta euro untuk bergabung ke kubu The Reds di bursa transfer musim panas 2017 lalu.

"Itu akan jadi perjumpaan yang spesial bagi saya. Saya yakin akan penuh emosi," ujar Oxlade-Chamberlain, menurut The Mirror.

Namun begitu, pemain timnas Inggris ini memastikan dirinya bakal tampil profesional menunjukkan penampilan terbaik guna membantu memetik tiga poin untuk Liverpool di laga tersebut.

"Kami tengah dalam performa bagus dan kami akan datang ke tempat mereka dengan percaya diri dan mengincar tiga angka. Kami terus berjuang di sepanjang laga dan kemudian mengakhiri duel dengan hasil yang maksimal," tandasnya.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan