Lawan Persebaya, PSS Sertakan Dua Pemain Berstatus Trial

Lawan Persebaya, PSS Sertakan Dua Pemain Berstatus Trial Skuat PSS Sleman di Liga 2. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan menghadapi Persebaya Surabaya, pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (09/12/17). Dalam lawatannya ke Surabaya, PSS membawa seluruh pemainnya yang tergabung di dalam skuat. Termasuk para pemain baru, macam Tambun Naibaho, Slamer Budiyono, dan Yudi Khoerudin.

Tak hanya itu, PSS juga megikutsertakan dua pemain wajah baru, yakni Antony Putro Nugroho (penyerang sayap) dan Firmansyah (kiper). Jika memang diturunkan pelatih Herry Kiswanto, keduanya pasti dipantau. Maklum saja, keduanya merupakan pemain berstatus trial di Tim Super Elang Jawa.

"Mereka (Antony dan Firmansyah) datang untuk ikut latihan. Namun, akan dikontrak atau tidaknya nanti keputusan ada di pelatih kepala dan manajemen," ujar asisten pelatih PSS, Seto Nurdiantoro.

"Yang jelas Antony punya kecepatan, skill, dan juga pengalaman. Sedangkan Firmansyah sudah malang melintang di klub klub besar. Tapi, apapun itu keputusan tetap ada dipelatih dan manajemen," lanjutnya.

Jika kedua pemain tersebut direkrut, tentu saja menambah deretan pemain Liga 1 yang merapat ke Sleman. Sebelumnya sudah ada nama nama seperti Tambun Naibaho, Slamer Budiyono, dan Yudi Khoerudin yang sudah pasti memperkuat tim bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Leave a Comment