Lawan Qarabag, Chelsea Tanpa Moses

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 22 November 2017
Lawan Qarabag, Chelsea Tanpa Moses
Victor Moses (zimbio)

BolaSkor.com - Winger Victor Moses dipastikan absen saat Chelsea melawan Qarabag di ajang Liga Champions. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih The Blues Antonio Conte.

Sebagaimana diketahui, Chelsea akan melakoni laga tandang kontra Qarabag di Baku, Azerbaijan,pada lanjutan Grup C Liga Champions, Kamis (22/11) dini hari WIB.

Dalam laga nanti, Conte tidak akan bisa memakai jasa Moses karena mendapat cedera hamstring. Pemain Nigeria ini sudah lama terkapar di ruang perawatan selama sebulan. Cedera itu didapat ketika Chelsea kalah 1-2 oleh Crystal Palace pada pertengahan Oktober lalu.

Namun begitu, Conte bisa sedikit bernapas lega karena salah satu pemain andalannya Eden Hazard dalam kondisi fit dan siap tampil bersama Chelsea.

"Hazard dalam kondisi fit dan tidak mengalami cedera. Tapi Batshuayi dan Moses tidak bisa bermain, begitu juga Musonda dan kenedy," jelas Conte dilansir Goal International.

"Kenedy mengalami masalah otot, namun saya pikir tak lama lagi dia bakal bisa bermain kembali."

Saat ini Chelsea masih menempati peringkat kedua klasemen dengan koleksi tujuh poin. Terpaut satu angka dari AS Roma yang ada di puncak. Tiga poin tambahan tentu menjadi harga mati demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan