Lazio Ikat Immobile Hingga Tahun 2023

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 19 Oktober 2017
Lazio Ikat Immobile Hingga Tahun 2023
Ciro Immobile, Penyerang Lazio (Gazzeta.it)

BolaSkor.com - Penampilan impresif Ciro Immobile bersama Lazio mendapat ganjaran manis. Penyerang asal Italia itu dikabarkan semakin mendekati perpanjangan kontrak bersama Lazio hingga tahun 2023 disertai kenaikan gaji.

Musim 2017-18, Immobile seakan menemukan ketajaman menjebol jala lawan. Sejauh ini, telah berhasil mencetak 15 gol dari 11 pertandingan yang dijalankannya dengan tim yang dilatih oleh Simone Inzaghi. Bahkan, klub berjuluk I Biancocelesti dibantu merebut gelar juara Piala Super Italia dari Juventus.

Dilansir Il Messaggero, pemain berusia 27 tahun itu akan menandatangani perpanjangan dua tahun untuk kontrak saat ini, sehingga menjaganya tetap bersama Lazio hingga tahun 2023 mendatang. Immobile yang habis kontraknya sampai usia 33 tahun, akan mendapat kenaikan gaji 2,5 juta euro atau sekitar Rp 41 miliar per musim.

Sebagai informasi, karir Immobile sempat naik turun. Pemain timnas Italia itu sempat bermain bersama Borussia Dortmund. Namun, gagal sehingga sempat dipinjamkan ke Sevilla lalu dipinjamkan kembali ke Torino dan hingga pada akhirnya Lazio mau menampungnya. Terbukti, pemain kelahiran 20 Februari 1990 ini mampu mendulang 23 gol musim lalu.

SS Lazio
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan