Lazio Melaju ke Final Coppa Italia Usai Singkirkan Roma

Lazio Melaju ke Final Coppa Italia Usai Singkirkan Roma ┬ęgetty-images

Lazio Melaju ke Final Coppa Italia Usai Singkirkan Roma- Lazio sukses meraih kemenangan atas AS Roma dalam pertandingan babak semifinal leg kedua Coppa Italia, Rabu (05/04/17) dini hari WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico, meski kalah Lazio tetap melangkah ke final Coppa Italia usai unggul agregat 4-3 dari Roma.

Lazio yang sudah mengantongi modal kemenangan 2-0 di leg pertama tetap bermain menyerang di leg kedua. Hasilnya Lazio unggul lebih dulu di laga ini di menit ke-37 lewat gol Milinkovic-Savic.

Roma berhasil menyamakan kedudukan dua menit jelang laga berakhir. Adalah El Shaarawy yang sukses mencetak gol usai menerima umpan crossing Antonio Rudiger dari sisi kanan. Skor bertahan 1-1 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Lazio berhasil memperlebar jarak di menit ke-56 lewat Cirro Immobile usai lolos dari jebakan offside. Skor berbalik 2-1 untuk keunggulan Lazio.

Roma kembali menyamakan kedudukan di menit ke-66 lewat gol Mohamed Salah. Salah berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sepakan El Shaarawy hingga berbuah gol bagi Roma.

Kali ini giliran Roma yang berhasil unggul lewat gol Salah di menit injury time. Memanfaatkan bola rebound hasil sepakan keras Nainggolan, Salah mencocor bola hingga masuk ke gawang yang dikawal Strakosha. Skor akhir 3-2 bagi kemenangan Roma.

Namun kemenangan itu tak cukup meloloskan Roma ke final Coppa Italia karena kalah agregat 3-4 dari Lazio. Atas hasil ini Lazio yang berhak melaju ke final Coppa Italia.

Susunan Pemain:

Roma: Alisson, Rudiger, Manolas, Juan Jesus (Peres 46'), Emerson, Nainggolan, Paredes (Totti 81'), Strootman, Mohamed Salah, Dzeko, El Shaarawy (Perotti 71').

Lazio: Strakosha, Bastos, De Vrij (Hoedt 46'), Wallace, Basta, Milinkovic-Savic, Biglia (Murgia 71'), Lulic, Lukaku, Felipe Anderson (Keita 57'), Immobile.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment