Lazio Merasa Dicurangi, Skandal di Serie A?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 12 Desember 2017
Lazio Merasa Dicurangi, Skandal di Serie A?
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi (Zimbio)

BolaSkor.com - Lazio harus menelan kekalahan 1-3 saat menjamu Torino pada lanjutan Serie A, Selasa (12/12/17) WIB. Namun kubu Lazio berang karena menilai mereka sudah dicurangi oleh wasit.

Sontak ramai-ramai kubu Lazio melontarkan kekesalan mereka. Dari pemain hingga petinggi klub. Kata skandal pun acap diapungkan. Dalam laga ini Lazio berulang kali merasa dirugikan.

Contohnya saat tuntutan penalti mereka ketika pemain Torino, Iago Falque menyentuh bola dengan tangan, tidak dikabulkan wasit. Kemudian Lazio harus kehilanga Ciro Immobile yang setelah melihat rekaman (teknolagi VAR) dianggap hendak menanduk kepala Nicolas Burdisso.

"Kami ingin kejelasan bagaimana insiden ini bisa terjadi. Lazio jelas dirugikan. Kami bisa mencapai posisi ini tanpa mencuri dari siapapun, kami meraihnya lewat permainan bagus," ujar direktur olahraga Lazio, Igli Tare seperti dilansir Football-Italia.

"Kejadian ini adalah sebuah skandal besar. Bahkan ini lebih daripada skandal," tambahnya.

Kecaman senada keluar dari juru bicara Lazio, Arturo Diaconale. Dia mengatakan ada skenario atau rancangan untuk membuat Lazio goyah.

"Klub marah atas perlakuan yang terus berulang dan merugkan kami. Wajar jika kami curiga ada sebuah rancangan untuk mengganjal Lazio," ujar Diaconale.

"Kami sedang membuat protes resmi atas nama klub, Presiden Claudio Lotito, dan tim," lanjutnya.

Sementara pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku dirinya merasa dipermainkan dalam empat pertandingan terakhir. "Kami merasa bisa memenangkan pertandingan. Namun, ini untuk empat pertandingan beruntun saya merasa ditipu. Serangkaian insiden ini sungguh membuat Anda berpikir."

Serie a Lazio
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan