Lazio Vs AS Roma, Duel yang Ditunggu Sejak Awal Musim

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 17 November 2017
Lazio Vs AS Roma, Duel yang Ditunggu Sejak Awal Musim
Stefan Radu (zimbio)

BolaSkor.com - Bek Lazio, Stefan Radu mengaku tak sabar melakoni laga melawan rival sekota AS Roma, dalam lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (19/11/17) dini hari WIB.

Laga bertajuk Derby della Capitale memang sangat dinanti bagi kedua belah pihak. Tidak hanya pemain, namum juga para fans yang selalu antusias menyambut laga penuh gengsi tersebut.

Saat ini, Lazio menempati posisi keempat dengan perolehan 28 poin. Klub berjuluk Biancocelesti unggul satu poin dari Roma yang menguntit dibawah. Tak ayal, kemenangan di laga nanti bukan hanya soal harga diri tapi juga semakin memperlebar jarak dengan rival tersebut.

"Derby Roma sebenarnya sudah dimulai sejak jadwal Serie A dimulai. Sejak saat itu, fans selalu mengingatkan Anda mengenai tanggal duel ini. Tugas kami adalah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan," kata Radu pada Mediaset Premium

Radu juga tak mempersoalkan dirinya dimainkan diposisi manapun oleh pelatih Lazio Simone Inzaghi. Menurut pemain berusia 31 tahun itu, ia akan selalu memberikan terbaik di lapangan demi sebuah kemenangan.

"Sekarang saya bermain sebagai bek tengah, yang merupakan posisi ketika pertama kali tiba. Menurut saya, penampilan saya di posisi lain dalam beberapa tahun terakhir tidak buruk," jelasnya.

SS Lazio
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan