Legenda Inter Ragu Pasukan Spalletti Bisa Rebut Scudetto

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 04 November 2017
Legenda Inter Ragu Pasukan Spalletti Bisa Rebut Scudetto
Bek legendaris Inter Milan, Javier Zanetti (Zimbio)

BolaSkor.com - Javier Zanetti berpendapat Inter Milan saat ini harus fokus pada satu target. Yang dimaksud target oleh legenda Inter asal Argentina itu adalah lolos ke zona Liga Champions.

Zanetti menilai sasaran tersebut lebih realistis karena penantang lain di Serie A disebutnya lebih siap bersaing memburu Scudetto daripada Inter. Sejatinya, performa Inter musim ini sangat luar biasa.

Di bawah Luciano Spalletti, Nerazzurri kini ada di peringkat kedua Serie A, hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang duduk di pucuk klasemen. Hasil ini didapat Inter setelah mencatat sembilan kemenangan dan dua kali imbang.

Jika melihat performa musim ini, Inter sangat berpeluang merebut Scudetto, gelar yang terakhir mereka menangi pada 2010 silam. Namun, Zanetti, yang saat ini menjabat wakil presiden klub, berpendapat target Scudetto musim ini masih terlalu berat.

"Kami memperlihatkan konsistensi. Untuk Scudetto, ada klub yang lebih siap. Sasarannya adalah untuk lolos ke Liga Champions. Karena Liga Champions adalah panggung yang sangat penting dan membuat klub berkembang," jelas Zanetti kepada Corriere dello Sport.

"Musim ini kami memulai dengan membangun fondasi untuk masa depan, yang akan membuat kami bisa kembali kompetitif," lanjut Zanetti.

Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan