Legenda Italia Minta Conte Kembali Latih Gli Azzurri

Legenda Italia Minta Conte Kembali Latih Gli Azzurri Mantan bintang Juventus Alessandro Del Piero (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Italia Alessandro Del Piero rupanya menginginkan Antonio Conte kembali menjadi arsitek timnas Italia. Hal ini terkait dengan makin tak jelasnya masa depan Gian Piero Ventura, pelatih Gli Azzurri saat ini.

Nama Conte sendiri musim ini laris dibicarakan. Selain posisinya di Chelsea sempat dikabarkan memanas, Conte juga diminati klub-klub lain. Sebut saja AC Milan yang dikabarkan ingin menggaet Conte untuk menggantikan Vincenzo Montella.

Sementara itu posisi Ventura di timnas masih tanda tanya. Ventura hampir dipastikan didepak dari timnas jika Italia kalah dari Swedia di playoff dan gagal melaju ke Piala Dunia 2018.

Catatan Conte bersama Gli Azzurri belum bisa dibilang cemerlang. Bersama Conte Italia melaju hingga perempat final Piala Eropa 2016 sebelum disingkirkan Jerman lewat adu penalti.

Namun, Del Piero mengaku akan senang jika melihat mantan rekan setimnya itu kembali menangani Italia. "Dia sudah melakukan yang luar biasa bersama Juventus dan timnas," kata Del Piero kepada Sport360.

"Kami akan sangat senang dia kembali ke Italia. Tentu saja karena dia pelatih hebat. Dia akan membenahi tim seperti yang dilakukannya di Chelsea musim lalu, juga saat bersama Juve," lanjut Del Piero.

Leave a Comment