Legenda Jerman Kecam Sikap Indisipliner Pierre-Emerick Aubameyang

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Kamis, 25 Januari 2018
Legenda Jerman Kecam Sikap Indisipliner Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Jerman, Matthias Sammer, menyoroti sikap tak profesional penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Lontaran kecaman dari Matthias Sammer memang cukup beralasan menyusul tindakan Pierre-Emerick Aubameyang sudah terbukti tidak disiplin dengan terlambat dua kali berlatih bersama timnya.

Akibat ulah indisilpiner tersebut, menimbulkan ketidakharmonisan di antar pemain Borussia Dortmund yang dikhawatirkan berujung pada kinerja klub musim ini.

Die Borussen sendiri tak bisa berbuat banyak karena tidak mampu memberikan sanksi tegas, mengingat hanya pemain asal Gabon itu yang diandalkan.

Matthias Sammer pun cukup menyesalkan melihat situasi yang dialami Borussia Dortmund terhadap perilaku tak baik Pierre-Emerick Aubameyang saat ini.

"Satu hal, kita harus meluruskan ini. Jika seorang pemain mogok bermain - namun sebuah klub besar lantas tetap memainkan dia dan itulah yang dikatakan Jupp Heynckes sebelumnya itu ada hubungannya dengan masalah moral dan kesolidan tim," tulisnya di Bild.

"Klub harusnya bertindak tegas. Hal semacam ini bisa menjadi sesuatu yang kontra produktif terkait hubungan dan juga moral para pemain lainnya. Ini situasi yang tidak sehat."

Pemain berusia 29 tahun ini, kabarnya kian kencang dikaitkan kepindahan ke Arsenal. Perwakilan klub asal Inggris itu, bahkan sudah mengutus perwakilan mereka ke Westfalen untuk melakukan negosiasi soal transfer Pierre-Emerick Aubameyang di bursa musim dingin.

Borussia Dortmund
Posts

239

Bagikan