Liverpool Akan Buat Kesalahan Besar jika Lepas Coutinho

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 05 Januari 2018
Liverpool Akan Buat Kesalahan Besar jika Lepas Coutinho
Philippe Coutinho (zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville menilai bakal merupakan suatu kesalahan besar jika Liverpool melepas Philippe Coutinho ke Barcelona pada transfer Januari 2018 ini.

Kubu Blaugrana memang tak henti mengejar Coutinho sepanjang musim ini. Usaha mereka pun diyakini bakal membuahkan hasil positif. Pasalnya tersebar kabar playmaker asal Brail itu secara khusus telah meminta nomor punggung tujuh milik Arda Turan di Barcelona.

Menurut Garry Neville menjual Coutinho sangat beresiko tinggi terutama pada Januari ini. Dikhawatrikan upaya The Reds yang tengah bersaing memperebutkan posisi empat atau zona Liga Champions bisa sirna di akhir musim.

"Saya setuju dengan Jamie Carragher yang menyarankan Liverpool mempertahankan Coutinho, setidaknya hingga musim panas. Setelah berhasil mempertahankannya pada awal musim dan kehilangan saat ini adalah kegilaan," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Saya melihat ada kebiasaan klub mudah melepas seorang pemain ketika Barcelona dan Real Madrid menghubungi. Cepat atau lambat dia akan pindah, tetapi Liverpool harus menundanya," lanjutnya.

"Saya menilai Liverpool akan mengalami musim buruk apabila melepas Coutinho saat ini. Menurut saya, Liverpool adalah klub besar yang tidak pantas dipermainkan oleh seorang pemain," ungkapnya.

Sepanjang musim 2017-2018, pemain berusia 25 tahun itu menjad pemain yang tak tergantikan di skuat Juergen Klopp. Coutinho tercatat mencetak 12 gol dan sembilan assist dari 20 laga di semua kompetisi.

Liverpool FC
Posts

239

Bagikan