Legenda NBA: Kane Selevel Messi dan Ronaldo

BolaSkorBolaSkor - Senin, 23 Oktober 2017
Legenda NBA: Kane Selevel Messi dan Ronaldo
Harry Kane dan Kobe Bryan (twitter)

Harry Kane menjadi aktor dibalik kemenangan Tottenham Hotspur dengan sumbangan dua golnya berhasil mengkandaskan Liverpool dengan skor 4-1 pada lanjutkan Liga Inggris semalam.

Atas penampilan itu pujian pun mengalir deras kepada Kane. Tidak terkecuali, legenda basket NBA Kobe Bryan yang hadir di Stadion Wembley. Ia bahkan menilai bintang Inggris itu telah mampu mencapai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Saya ayal sepak bola dan saya menikmati menonton di seluruh Eropa. Saya menikmati suasana di pertandingan ini melihat tim teratas Tottenham," ujar Kobe dikutip ESPNFC.

"Kane Bagus, dia masih mudah dan dapat terus berkembang. Dia bisa seperti Ronaldo atau Messi, jika dia percaya pada dirinya sendiri dan terus bekerja keras, maka dia bisa sampai ke tingkat itu. Saya suka dengan cara bermain dan bertarung," paparnya.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil cemerlang selama dua musim terakhir di Liga Inggris, dengan berpredikat sebagai top skor. Musim ini namanya kembali menjadi terdepan dengan koleksi delapan golnya.

Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan