Leicester Boyong Vicente Iborra dari Sevilla

Leicester Boyong Vicente Iborra dari Sevilla ©LCFC

Leicester Boyong Vicente Iborra dari Sevilla- Leicester City melakukan banyak pergerakan di bursa tranfer musim panas 2017/18. Usai merekrut Harry Maguire dari Hull City, Setelahnya mereka sukses memboyong kapten Sevilla, Vicente Iborra ke King Power Stadion.

Saat diwawancarai oleh ESPN, Iborra menyatakan merasa senang bisa bergabung dengan Riyadh Mahrez cs. Iborra juga merasa tertantang dengan atmosfer sepakbola Premier League yang terkenal dengan ideologi Kick N Rush.



"Saya merasa senang bisa bergabung dengan Leicester City. Saya berharap bisa cocok dengan gaya permainan Premier League yang lebih mengutamakan fisik. Semoga karier saya menyenangkan disini," ujar Vicente Iborra, Kamis (06/07/17).

Pemain asal Spanyol itu mendapatkan kontrak selama empat musim hingga 2021 mendatang. Leicester harus merogoh kocek sebesar 12 juta pound untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Bukan tanpa alasan manajemen Leicester City mendatangkan mantan kapten Sevilla tersebut ke klubnya. Pengalamannya membela Sevilla selama empat tahun ditambah dengan torehan tiga gelar Europa League selama tiga tahun beruntun, diharapkan mampu menyuntikan mental pemenang ke dalam skuat asuhan Craig Shakespeare tersebut.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment