Leicester City Resmi Datakan Kelechi Iheanacho

Leicester City Resmi Datakan Kelechi Iheanacho ┬ęGetty Images/Alex Livesey

Leicester City Resmi Datakan Kelechi Iheanacho- Leicester City telah resmi mendapatkan tanda tangan penyerang muda, Kelechi Iheanacho dari Manchester City, dengan biaya transfer sebesar 25 juta pound dan menandatangani kontrak selama lima musim hingga 2022 mendatang.

The Foxes mengumumkan berita itu melalui akun twitter resmi klub, bahwa Kelechi Iheanacho telah resmi bergabung dengan Leicester City dengan durasi kontrak selama lima musim dan akan mengenakan nomor punggung delapan.



Sewaktu di City, pemain berusia 20 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah skuat asuhan Pep Guardiola. Ia kalah bersaing dengan nama-nama besar macam Sergio Aguero dan Rahem Sterling. Meski jarang tampil reguler, Iheanacho masih mampu tampil mengesankan dengan catatan 21 gol dari 64 penampilan di pentas Premier League.

Langkah ini diambil Leicester sebagai antisipasi jika bintang andalan mereka, Riyad Mahrez memutuskan hengkang ke AS Roma. Pasalnya, Mahrez sudah menyatakan secara terang-terangan bahwa ia sudah tidak kerasan bermain di King Power Stadion. Mau tak mau Leicester bakal melepas Mahrez pada bursa transfer musim panas ini agar tidak menimbulkan konflik internal di ruang ganti tim.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment