Leicester Ditahan Imbang Atletico di Markas Sendiri

Leicester Ditahan Imbang Atletico di Markas Sendiri ┬ęgetty-images

Leicester Ditahan Imbang Atletico di Markas Sendiri- Leicester City hanya mampu bermain imbang kala menjamu Atetico Madrid dalam lanjutan pertandingan Liga Champion, Rabu (19/04/17) dini hari WIB. Skor imbang 1-1 menjadi penutup laga yang berlangsung di The Foxes Stadium.

Sejak kick-off babak pertama dimulai, Leicester langsung tampil menekan. Namun justru tim tamu, Atletico yang lebih dulu membuka skor lewat gol Saul Niguez di menit ke-26. Filipe Luis mengirim umpan silang yang berhasil disundul oleh Saul hingga bersarang ke gawang Kasper Schmeichel. Skor berubah 0-1 bagi keunggulang Atletico.

Serangan terus berlanjut namun penyelesaian akhir yang buruk dari kedua tim membuat tak ada tambahan gol tercipta hingga babak pertama usai.

Keluar dari kamar ganti, Leicester City berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Jamie Vardy tepatnya di menit ke-61. Gol ini membuat Vardy menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol di perempat final Liga Champions usai Frank Lampard terakhir kali pada 2012.

Skor 1-1 menjadi penutup hingga akhir pertandingan. Atas hasil ini Leicester dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions. Sementara Atletico sukses melaju ke semifinal bersama tim sekota Real Madrid yang sukses menyingkirkan Bayern Munchen.

Susunan Pemain:

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan (Amartey 84, Benalouane (Chilwell 46), Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Okazaki (Ulloa 46), Vardy.

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran (Hernandez 56), Savic, Godin, Luis (Correa 74); Saul, Gabi, Gimenez, Koke; Carrasco (Torres 69), Griezmann.

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment