Leicester Raih Tiket ke Perempat Final Usai Kalahkan Sevilla

Leicester Raih Tiket ke Perempat Final Usai Kalahkan Sevilla ┬ęgetty-images

Leicester Raih Tiket ke Perempat Final Usai Kalahkan Sevilla- Leicester City meraih kemenangan atas Sevilla dalam lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17 yang digelar di King Power Stadium, Rabu (15/03/17) dini hari WIB.

Sevilla yang sudah meraih kemenangan 2-1 di leg pertama harus tersingkir oleh dua gol yang dibuat Leicester City. Dua gol The Foxes dicetak oleh Wes Morgan dan Marc Albrighton cukup untuk membuat Sevilla tersingkir di babak 16 besar. Leicester City melaju ke fase perempat final dengan agregat 3-2.

Gol dari Wes Morgan dicetak pada menit ke-27 usai memanfaatkan umpan set piece dari Riyadh Mahrez. Marc Albrighton menggandakan keunggulan di menit ke-54 usai memanfaatkan bola muntah dan melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Sergio Rico.



Susunan Pemain:

Leicester: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez (Amartey 90'), Ndidi, Drinkwater; Albrighton; Okazaki (Slimani 64'), Vardy.

Sevilla: Rico; Mercado (Mariano 46'), Pareja, Rami; Sarabia (Jovetic 46'), Iborra, N’Zonzi, Escudero; Nasri, Ben Yedder (Correa 68'), Vitolo.

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment