Leicester Siapkan 25 Juta Pound Untuk Kelechi Iheanacho

Leicester Siapkan 25 Juta Pound Untuk Kelechi Iheanacho ┬ęGetty Images/Alex Livesey

Leicester Siapkan 25 Juta Pound Untuk Kelechi Iheanacho- Penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho akan menjalani tes medis pada Selasa (01/08/17), jelang proses transfernya ke mantan juara Premier League 2015/16, Leicester City.

Seperti dilansir Telegraph, John Percy melaporkan bahwa The Foxes akan menebus klausul kontraknya yang sebesar 25 juta pound dengan opsi klausul buy back yang artinya City berhak membelinya kembali jika menginginkannya.

Iheanacho sebenarnya masih merasa betah selama dua tahun terakhirnya di Emirates. Namun Pep Guardiola menilai jika pemain asal Nigeria itu lebih baik mencari klub baru demi bisa bermain reguler.

Bukan tanpa alasan Pep membuang salah satu talenta berbakat milik City. Pasalnya pelatih asal Spanyol itu telah banyak mendatangkan pemain baru seperti Kyle Walker, Bernardo Silva dan Danilo pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan Pep disinyalir masih tertarik mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco atau Alexis Sanchez dari Arsenal.



"Kelechi adalah pemain muda. Sebagai manajer itu adalah suatu kehormatan untuk bekerja dengan dia. Itu tidak mudah baginya, saya tidak memberikan banyak peluang," kata Guardiola, melalui MEN.

" Kami memiliki pilihan untuk membawanya kembali. Kami percaya dia layak untuk bermain pada usia itu. Itu sebabnya kami memutuskan apa yang terbaik."

Sementara itu Leicester bakal kehilangan Riyad Mahrez yang memutuskan hengkang ke AS Roma. Winger asal Aljazair itu bakal segera menjalani tes medis di ibu kota Roma dalam beberapa hari mendatang.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment