Leicester Terus Tampil Buruk, Ranieri Terancam Dipecat

satriasatria - Senin, 06 Februari 2017
Leicester Terus Tampil Buruk, Ranieri Terancam Dipecat
©getty-images

Leicester Terus Tampil Buruk, Ranieri Terancam Dipecat- Posisi Claudio Ranieri sebagai manajer Leicester City tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, klub yang dilatihnya saat ini tengah berada di zona degradasi Liga Premier Inggris.

Seperty yang diberitakan Sky Sports, kabar pemecatan dirinya makin berembus kencang kala Leicester City takluk di markas sendiri oleh Manchester United dengan skor telak 3-0, Minggu (05/02/17) kemarin.

Namun, manajer gaek asal Italia itu mendapat pembelaan dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Special One menilai Ranieri layak diberikan penghormatan lebih setelah mengantarkan The Foxes juara Premier League 2015/16.

"Ranieri adalah sosok yang mengantarkan Leicester menjuarai Liga Premier dan meraih penghargaan pelatih terbaik FIFA tahun ini. Itu pencapaian terbaik bagi seorang pelatih," ujar Mourinho.

The Foxes saat ini berada di zona degradasi akibat kekalahan empat kali beruntun di Liga Premier Inggris. Leicester City berada di peringkat 16 klasemen dengan torehan 21 poin dari 24 pertandingan yang telah dijalani.

SkySports
Leicester City Claudio Ranieri Manchester United Jose Mourinho Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan