Leicester Tolak Tawaran AS Roma Untuk Riyad Mahrez

Leicester Tolak Tawaran AS Roma Untuk Riyad Mahrez ┬ęGetty Images/Stanley Chou

Leicester Tolak Tawaran AS Roma Untuk Riyad Mahrez- TalkSPORT melaporkan bahwa juara Premier League 2015/16 Leicester City dilaporkan menolak tawaran baru yang diajukan AS Roma untuk Riyad Mahrez.

Nilai jual pemain asal Aljazair itu tengah meroket usai meriah meraih penghargaan PFA Player of The Year di musim 2015/16. Penampilan impresif yang ditunjukkannya dalam dua musim terakhir membuat Mahrez masuk dalam radar incaran klub-klub besar Eropa.

Klub Serie-A, AS Roma menjadi salah satu klub yang meminati jasa winger berusia 26 tahun itu, namun The Foxes menolak melepas pemain andalannya tersebut. Meskipun sebenarnya pihak klub sudah berjanji bahwa ia (Mahrez) akan diizinkan untuk meninggalkan klub usai pembicaraan dengan pejabat klub musim lalu.

Giallorossi saat ini sudah cukup frustasi dengan perlakuan Leicester yang selalu menolak penawaran mereka untuk membeli Mahrez. Namun, Mahrez dikabarkan siap mendengarkan tawaran yang datang dari AS Roma dan meminta Leicester untuk menerima tawaran yang diajukan oleh Roma.



"Mereka salah satu klub besar di Eropa, saya tertarik berbicara (negosiasi) dengan mereka," kata Mahrez baru-baru ini.

"Terlepas dari rasa hormat saya dan kekaguman besar untuk Leicester City. Saya ingin benar-benar jujur dan transparan dengan mereka dan karena itu saya ingin memberitahu klub bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat bagi saya untuk pindah.

"Saya memiliki diskusi yang baik dengan Presiden klub saat musim panas lalu dan kami sepakat pada waktu itu saya akan bertahan satu tahun lagi untuk membantu klub sebaik yang saya bisa dengan memenangkan gelar dan di Liga Champions.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment