Lepas Sanchez, Arsenal Ingin Draxler

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 11 November 2017
Lepas Sanchez, Arsenal Ingin Draxler
Alexis Sanchez (zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Arsenal Alexis Sanchez tampaknya bukan lagi menjadi target utama dari Manchester City. Kini bintang asal Chili itu menjadi buruan Paris Saint-Germain (PSG) pada Januari musim dingin nanti.

Kepindahan Sanchez ke Man City nyaris terlaksana pada musim panas lalu. Namun akhirnya kesepakatan itu gagal karena Arsenal berhasil menahan sang pemain.

Arsenal yang ingin mempertahankan Sanchez dikabarkan telah menyodorkan kontrak baru. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis di Arsenal pada musim panas tahun depan. Namun hingga saat Sanchez belum juga memperpanjang kontraknya.

Menurut berita dari Daily Star, Wenger tak keberatan melepas Sanchez ke PSG. Namun jika klub asal Prancis itu mau memberikan gelandang Julian Draxler sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut.

Sejak kedatangan Neymar ke PSG, Draxler urung mendapatkan kesempatan bermain lebih dibawah pelatih Unai Emery musim ini. Wenger pun melihat situasi ini sebagai peluang untuk mendapatkan jasa Draxler.

Arsenal FC PSG
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan