Level Tendangan Bebas Messi Semakin Tinggi di Tahun 2017

genjigenji - Kamis, 12 Januari 2017
Level Tendangan Bebas Messi Semakin Tinggi di Tahun 2017

Level Tendangan Bebas Messi Semakin Tinggi di Tahun 2017-Ditahun 2017 ini tendangan bebas Lionel Messi semakin tajam, ia menunjukannya saat melawan Athletic Bilbao pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2016/17. Messi berhasil memanfaatkan tentangan bebas tersebut dan menyumbang 1 gol, Barcelona menang 3-1 atas Bilbao.

Messi sudah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan di semua ajang sejak pergantian tahun, dan semuanya berupa gol tendangan bebas.



Messi mencetak satu gol tendangan bebas ketika Barcelona kalah 1-2 di kandang Bilbao pada leg pertama. Setelah itu, Messi mencetak satu gol tendangan bebas lagi saat Barcelona imbang 1-1 melawan tuan rumah Villarreal di La Liga. Streak itu berlanjut di leg kedua melawan Bilbao.

Messi pun mengukir sebuah statistik impresif. Untuk pertama kalinya selama memperkuat Barcelona, superstar Argentina itu mencetak gol tendangan bebas langsung dalam tiga laga beruntun di semua ajang.



Barcelona sukses membalas kekalahan di San Mames dengan kemenangan di Camp Nou. Gol ke-100 Luis Suarez, penalti Neymar dan direct free-kick Messi memastikan sang juara bertahan terus melaju.

Lionel Messi Barcelona Luis enrique Copa del Rey Villareal Athletic Bilbao
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan