Lewandowski Pemain Sempurna untuk Chelsea

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Desember 2017
Lewandowski Pemain Sempurna untuk Chelsea
Robert Lewandowski (zimbio)

BolaSkor.com - Eks pemain Chelsea Ray Wilkins, sangat berhasrat mantan timnya itu mendatangkan striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Menurutnya pembelian bintang Polandia itu bakal membuat The Blues kian sempurna, meski sulit untuk diwujudkan.

Masa depan Lewandowski di Bayern sempat memunculkan tanda tanya. Pasalnya, ia sempat mengkritik kebijakan klub yang tak agresif dalam mendatangkan pemain bintang musim ini. Hal itu menimbukan spekulasi pemain berusia 29 tahun itu sudah tak betah merumput di Allianz Arena.

Sejumlah klub besar Eropa, termasuk Chelsea langsung mengantri menunggu tanda tangan bintang asal Polandia itu. Menanggapi kabar tersebut, Wilkins berpendapat akan menjadi impian Lewandowski berseragam Chelsea, meski butuh usaha kerja keras dan dana yang tak kecil.

"Banyak klub menginginkan Lewandowski. Ia pemain sempurna dan saya akan senang andai Bayern tersingkir dari Liga Champions dan Robert Lewandowski datang ke Chelsea, namun itu tidak akan terjadi. Dia adalah seorang pemain yang ingin saya lihat ada di Stamford Bridge."

"Kecuali mereka benar-benar bersedia mengeluarkan dana besar, bursa Januari adalah momen yang sulit untuk dimanfaatkan menghadirkan pemain bintang."

Lewandowski merupakan salah satu striker tertajam di Eropa. Musim ini, mantan bomber Borussia Dortmund itu telah mengoleksi 21 gol dari 25 penampilan bersama Bayern di berbagai kompetisi.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan